Kamis, 22 Juni 2017

10 Buah-Buahan Untuk Penurun Berat Badan








10 Buah-Buahan Untuk Penurun Berat Badan  - Salah satu usaha supaya berat badan bisa turun ialah, dengan cara mengganti budaya memakan makanan yang tinggi lemak dan tinggi kalori, menjadi makanan yang rendah lemak dan rendah kalori. Nah, buah-buahan merupakan makanan yang seperti itu. Ia rendah lemak dan kalori, namun kaya akan serat.

Padahal gitu, tak berarti sembarang buah apa saja Anda makan sembari ingin nanti berat badan Anda ujuk-ujuk turun. Bukan seperti itu.

Tentu tiap-tiap-tiap buah itu mempunyai peran dan fungsi yang berbeda-beda, termasuk dalam perkara penurunan berat badan.

Nah, berikut ini, yaitu 12 buah-buahan penurun berat badan yang insya Allah kencang pengaruhnya.
1. Nanas
Nanas ini termasuk buah yang unik, karena ia bebas kolesterol dan lemak. Selain itu, nanas ini juga kaya akan antioksidan, mineral, vitamin, serat, dan nutri urgen lainnya. Karenanya dari itu, berhasilnya program diet Anda amat memungkinkan terjadi, seandainya Anda juga memakan nanas ini.

Selain itu, hebatnya, nanas ini ia mengandung 85% air yang bisa membikin perut Anda tetap merasa kekenyangan dalam waktu yang lumayan tak sebentar. Sehingga, jadinya nafsu makan pun turun deh.
2. Semangka
Hebatnya semangka ini mirip dengan hebatnya nanas. Soalnya, ia ini bebas dari lemak. Karena semangka ini kebanyakan mengandung air, yang notabene kaya banget akan vitamin A dan C. Dengan Anda mengkonsumsi vitamin A dan C hal yang demikian, bisa berkuranglah tekanan darah Anda, dan terpompalah kekuatan tubuh Anda. Dengan demikian itu, Anda jadi bakal lebih bertenaga.

Dan satu manfaat yang berguna banget itu, semangka ini bisa mengurangi rasa lapar lebih lama, lantaran banyak kandungan airnya.
3. Pisang
Pisiang banyak mengandung pati yang bisa larut, makanya ia bakalan memproses pembakaran lemak dengan benar-benar cepat. Lagipula, ia kan punya kandungan serat yang tinggi, padahal kandungan kalorinya rendah.

Selain itu, sekiranya Anda rutin mengkonsumsi pisang disertai minum air putih, karenanya bisa juga membikin Anda lebih lama dalam keadaan kembung.
4. Apel
Apel malah terang ia kaya akan serat. Apalagi dengan rasanya yang manis, kadang bisa meredam keinginan kita untuk ngemil.

Dan yang lebih bagusnya lagi, apel ini bisa membersihkan sistem di dalam tubuh, performa maksimal, lalu secara tak segera berat badan Anda malahan bisa turun. Bonus manfaatnya, apel ini juga rendah gula, bagus untuk kesehatan gigi, dan wajah Anda.

5. Jeruk
Seandainya jeruk apalagi, kita segala telah tahu bahwa jeruk ini banyak kandungan airnya. Selain itu, ia juga bisa menolong pelaksanaan pembakaran lemak dalam tubuh. Makanya ia dinobatkan salah satu sumber tenaga yang sungguh-sungguh betul-betul amat bagus. Termasuk, pantas dikonsumsi sebagai penurun berat.

Belum lagi kita bahas bahwa jeruk kita kaya banget vitamin C-nya, vitamin D-nya, lemak omega 3-nya, potasiumnya, dan folatnya. Lagipula kan kandungan kalorinya rendah, hanya ada 110 kalori yang ada pada 1 buah jeruk.

Oh iya, khusus jeruk ini, tak disarankan diminum dalam wujud jus.. Soalnya kandungan seratnya terdapat di kulit arinya..

Dan direkomendasikan sih Anda mengkonsumsi jeruknya itu tipe jeruk Bali. Karena pernah ada dikerjakan sebuah penelitian di John Hopkins University, bahwa ada seorang wanita yang menguruskan badan dengan buah ini tiap hari, akhirnya berat badannya menurun sebanyak 10 kg, dalam 13 pekan saja. Malahan ia itu nggak ada merubah gaya hidup lainnya, termasuk konsumsi makanan sehatnya loh..
6. Kiwi
Sekiranya kiwi ini kan memang terkenal kerap kali dimasukin di daftar makanan orang yang mau diet. Soalnya ia memang punya kandungan serat yang tinggi, makanya nanti bisa bikin nafsu makan orang berkurang. Jadinya nggak gampang lapar.

Selain itu, kiwi ini juga bagus buat pencernaan. Bonus manfaat lainnya, ia ini juga termasuk sumber vitamin C yang bagus loooh…
7. Lemon
Naaaah, lemon ini, ini yang paling familiar nih sebagai buah penurun berat badan tercepat.. Makanya kan hingga ada produk lemon tea dan sejenisnya gitu, hehehe…

Kenapa lemon ini hebatnya heboh banget, karena ia bisa membakar lemak-lemak yang ada di tubuh Anda, hingga kemudian dicerna supaya jadi daya. Sehingga insya Allah tak ada lagi lemak-lemak yang numpuk, yang bikin Anda gemuk.

Bonus manfaat lainnya, buah lemon ini juga menolong cara metabolisme tubuh Anda. Telah semacam itu, ia juga bisa menambahkan cairan tubuh Anda

Lazimnya sih, orang-orang memanfaatkan buah lemon ini dengan sistem memerasnya, terus diseduh dengan air hangat, dan ditambahkan madu. Katanya sih, cara seperti ini lebih bagus..


8. Stroberi
Sebetulnya sih tak hanya stroberi, tetapi juga blueberry, dan raspberry, bagus banget buat metabolisme tubuh. Karena buah berry-berry ini, bisa menetralkan racun dan materi lain yang nggak bisa dicerna tubuh.

Namun inti hebatnya, stroberi ini bisa mengurangi kolesterol jahat, makanya cocok banget dikatakan buah-buahan penurun berat badan.
9. Persik

Kandungan gula yag ada di Persik ini oke punya, soalnya dibutuhkan tubuh. Lagian, persik ini juga mempunyai kekuatan yang dibutuhkan untuk memulai proses pencernaan. Nah, kalau Anda melibatkan persik ini dalam program diet Anda, insya Allah, penurunan berat badan Anda bakal lebih seketika.
10. Pepaya

Pepaya pun juga kaya kandungan vitamin A dan C-nya, kandungan seratnya, dan mineralnya. Makanya ia punya julukan, obat pencahar.

Pun banyak juga yang bilang bahwa pepaya ini bisa menolong maksimalnya kerja organ lambung dalam mencerna makanan, dan melancarkan kerja dari seluruh sistem metabolisme tubuh, supaya mengeluarkan sisa-sisa makan, beserta racun-racun yang ada di dalam tubuh, melewati eek.

Kalau Anda telah coba macem-macem cara diet, melainkan kurang sukses, mungkin Anda bisa coba makan buah pepaya ini dahulu. Siapa tahu, lemak-lemak menumpuk di tubuh Anda, yang menghambat diet Anda, bisa kencang disirnakan dengan pepaya ini.

10 Buah-Buahan Untuk Penurun Berat Badan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar